Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Aksi akrobatik seekor kucing liar Afrika saat menangkap seekor burung [foto]

Terbaru

Sebuah kejadian luar biasa yang terjadi di alam liar Afrika berhasil tertangkap kamera. Kali ini rangkaian foto yang menampilkan sebuah aksi akrobatik seekor kucing liar Afrika yang sedang menangkap burung berhasil dijepret oleh seorang fotografer alam liar yang bernama Jaycee Rousseau di Kgalagadi Transfrontier Park yang terletak antara Afrika Selatan dan Botswana.
Saat itu Jaycee (34) tengah berkendara mengelilingi taman dengan istrinya, Suzaan (33). Di tengah perjalanan mereka melihat seekor kucing liar yang kelihatannya tengah menunggu waktu yang tepat untuk memangsa 3 ekor burung yang berada tidak jauh dari tempatnya. Melihat momen langka tersebut, Jaycee pun segera mengambil kameranya.
Dan sebuah momen yang sangat luar biasa berhasil mereka tangkap dengan kamera mereka. Saat-saat menakjubkan ketika seekor kucing liar Afrika melompat setinggi 6 kaki sambil melakukan putaran ke belakang untuk menangkap seekor burung merpati liar yang mencoba terbang utnuk melarikan diri.
Kata Jaycee, dari tiga merpati yang akan dijadikan santapan si kucing, hanya satu yang berhasil melarikan diri. Nah, lebih jelasnya, lihatlah rangkaian foto kronologis kejadiannya berikut ini. Sepertinya jika direkam dalam bentuk video akan lebih mengagumkan lagi!!!
gambar kucing akrobatik

gambar kucing akrobatik 2

gambar kucing akrobatik 3

gambar kucing akrobatik 4
Referensi : dailymail