Pages

Selasa, 25 Desember 2012

Baru beberapa jam diadopsi, kucing ini sudah menyelamatkan nyawa majikannya

Terbaru

gambar ilustrasi
Seekor kucing yang baru saja diadopsi telah menyelamatkan nyawa pemiliknya hanya selang beberapa jam setelah dia dibawa pulang dari penampungan hewan. Amy Jung dan putranya, Ethan, mengadopsi kucing tersebut dari The Humane Society yang letaknya dekat dengan rumah mereka di Sturgeon Bay, Wisconsin.
Dari tempat tersebut, Amy dan anaknya memutuskan untuk mengadopsi dua ekor kucing yang bernama Pudding dan Wimsy. Namun, baru beberapa jam saja setelah mereka sampai di rumah mereka, Amy yang mengidap diabetes sejak masih kecil tiba-tiba kambuh. Amy yang baru masuk ke kamarnya tiba-tiba kejang-kejang.
Saat itulah Pudding melakukan aksinya. Kucing berbulu putih-oranye seberat 10 kg tersebut segera melompat ke atas dada Amy dan berusaha untuk menyadarkannya. Saat itu tidak bekerja, Pudding pun menggigit-gigit wajah Amy hingga sejenak Amy tersadar dan memanggil anaknya Ethan yang sedang berada di kamarnya.
Namun karena suara Amy terlalu pelan, Ethan tidak bisa mendengarnya. Pudding pun segera bergegas menuju kamar Ethan dan langsung melompat ke tubuh Ethan yang sedang tidur di kamarnya hingga Ethan kaget dan terbangun. Dan Ethan pun segera mencari bantuan.
Amy mengatakan pada Press Gazette, media masa setempat, bahwa dokternya bilang dia mungkin tidak akan dapat melihat malam hari lagi tanpa pertolongan Pudding. Dan sekarang Pudding didaftarkan sebagai kucing terapi yang bertugas mendampingi Amy. Dan dia pun diajarkan untuk duduk didekat kaki Amy dan mengeong ketika dia merasakan kadar gula darah Amy rendah.

Referensi : huffingtonpost