Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Bulu kucing ini membentuk tulisan "cat" secara alami

Terbaru

kucing bertuliskan "cat"
Seekor kucing (cat) di Inggris memiliki pola bulu yang unik. Dimana pada salah satu sudut tubuhnya nampak sebuah pola yang membentuk tulisan "cat". Bagaimana tidak unik, secara blak-blakan tuh kucing (cat) menegaskan kalau dirinya itu memang kucing (cat) melalui corak pada bulunya. Keren kan???
Kucing tersebut bernama Polly dan merupakan kucing milik pasangan Gary Marsh (57) dan Joan (57) yang tinggal di Newcastle, Inggris. Sebenarnya saat awal mereka mengadopsi si Polly, mereka tidak menyadari kalau ternyata Polly istimewa.
Pasangan tersebut mengadopsi Polly karena menurut mereka warna bulunya sangat menarik. Mereka baru menyadari keunikan yang dimiliki Polly setelah tiga hari membawa kucing kecil berumur 10 minggu  tersebut meninggalkan penampungan hewan dan tinggal bersama mereka.
Pola bulu yang unik semacam ini memang sering terjadi pada kucing yang memiliki pola warna tabby/classic. Seperti seekor kucing yang dibadannya membentuk lafadz "Allah" yang beberapa waktu lalu pernah menjadi fenomena di Indonesia.
Namun karena di Inggris orangnya sudah mayoritas berfikiran realistis, maka kejadian seperti ini tidak begitu heboh seperti di Indonesia yang kadang malah justru membuat orang mempercayainya sebagai sebuah kekuatan magis, bukan sebagai tanda kalau Tuhan Maha Kuasa.
Untung tuh kucing nggak lahir di Indonesia. Kalau lahir di Indonesia bisa-bisa bulunya di sayat trus dijadiin kalung jimat. Lebih parahnya lagi kalau tuh kucing dicelup-celupkan di bak mandi terus airnya dijadiin obat.

Referensi : kucingkita