Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Cheech, seekor anak kucing yang 'mengadopsi' seekor anak anjing Chihuahua

Terbaru

Gambar Cheech dan Cassanova
Penampilan anak kucing ini mungkin tidak secantik dan seimut anak kucing lainnya. Namun ternyata hatinya jauh lebih cantik dari yang tampak dari penampilannya. Dengan segala kasih sayangnya dia menyayangi seekor anak anjing Chihuahua seolah dia adalah induk bagi anak anjing tersebut.
Anak kucing ini bernama Cheech. Anak kucing tersebut ditemukan di jalanan oleh Amanda dan dikembalikan ke tempat asuhan Foster pada tahun 2009. Anak kucing jantan tersebut memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil dibandingkan dengan anak kucing seumurannya. Namun kondisi Cheech semakin membaik dari hari ke hari.
Pada suatu hari Cheech dikenalkan kepada seekor anak anjing Chihuahua yang yatim piatu yang baru berumur 5 hari yang bernama Cassanova. Dan sejak perkenalan itu, terjadilah sebuah ikatan yang luar biasa diantara kedua binatang mamalia beda jenis tersebut.
Cheech menerima kehadiran Cassanova dengan sangat baik seolah sudah tahu kalau mereka memang sudah ditakdirkan untuk bersama. Dia memeluk Cassanova dan menjilati bulunya. Anak anjing tersebutpun merespon setiap sentuhan Cheech dengan sangat baik seolah Cheech adalah induknya.
Dan ketika Cheech merasa lelah, dia akan naik ke kotak tempat Cassanova berada lalu memeluknya, serta berbagi selimut untuk menghangatkan tubuh mereka. Mungkin bagi Cheech, anak anjing tersebut adalah anaknya sekaligus teman terbaiknya.
Cheech sedang memeluk Cassanova

gambar Cheech yang tengah berbagi selimut dengan Cassanova

Gambar seekor anak kucing bernama Cheech yang mengadopsi anak Chihuahua
Referensi : lovemeow