Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Fidel, seekor kucing yang gemar ke perpustakaan di Inggris

Terbaru

Fidel, seekor kucing yang gemar ke perpustakaan di Inggris
Mahasiswa yang sedang mengerjakan skripsi mungkin bukan satu-satunya makhluk hidup di bumi ini yang sangat gemar mengunjungi perpustakaan. Buktinya di Inggris, tepatnya di perpustakaan Deal, ada seekor kucing yang hobi banget berkunjung ke perpustakaan.
Ini bukan sekedar lelucon atau cuma untuk mencari sensasi saja loh. Kucing yang gemar berkunjung ke perpustakaan tersebut memang benar adanya. Kucing tersebut bernama Fidel. Seekor kucing hitam yang kira-kira berusia 8 tahun yang selama 2 tahun belakangan hampir setiap hari berkunjung ke perpustakaan Deal.
Selama di dalam perpustakaan, Fidel akan duduk di sebuah kursi berwarna biru yang menjadi tempat favoritnya, dan baru meninggalkan perpustakaan ketika dia melihat majikannya pulang ke rumah. Belum jelas apakah majikan dari kucing ini adalah petugas perpustakaan atau hanya bertempat tinggal di dekat gedung perpustakaan.
Namun yang pasti, Fidel tidak pernah mendapatkan perlakuan istimewa atau sekedar diberi makan untuk dia melakukan hobinya tersebut. Bahkan pada walnya, Fidel sempat dikeluarkan dari dalam perpustakaan oleh petugas, tetapi Fidel selalu saja kembali lagi.
Bahkan menurut laporan dari staf perpustakaan, Fidel terkadang datang lebih awal daripada petugas perpustakaan. Saat petugas datang, Fidel sudah menunggu di depan pintu. Dan selama di dalam perpustakaan, Fidel tidak pernah membuat keributan, sehingga dia menjadi kucing yang sangat populer bagi para pengunjung perpustakaan dan kemudian diijinkan untuk setiap saat datang ke perpustakaan tersebut oleh para petugas.

Referensi : kittykrafty