Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Hillary Duff dan kucing hitamnya

Terbaru

Hillary Duff dan kucing hitamnya
Setelah beberapa waktu lalu kita sempat mendapati bahwa ternyata Taylor Swift adalah seorang pecinta kucing dengan kucing cantiknya yang bernama Meredith. Kali ini ada artis Hollywood lain yang tertangkap kamera tengah jalan-jalan dengan seekor kucing peliharaannya.
Dialah Hilary Duff. Penyanyi dan juga bintang film Hollywood yang cantik ini pernah suatu kali tertangkap kamera sedang jalan-jalan di luar rumah sambil menggendong seekor kucing hitam besar yang terlihat cantik.
Kucing tersebut terlihat begitu tenang berada digendongan Hilary Duff  tidak rewel seperti kucing kebanyakan. Memang ini terlihat cukup aneh, mengingat kebanyakan artis Hollywood biasanya terlihat jalan-jalan dengan anjing penjaganya, aktris cantik ini justru terlihat begitu 'mesra' jalan dengan kucing peliharaannya. Lebih uniknya lagi, Hilary Duff juga membawa serta seekor anjing berbulu putuh bersamanya
Berikut ini adalah beberapa gambar yang diambil untuk mengabadikan 'kemesraan' Hilary Duff dengan kucing peliharaannya yang kami dapat dari situs teddyhilton.com.
Hillary Duff dan kucing hitamnya

gambar Hillary Duff bersama kucingnya

foto Hilary Duff