Pages

Senin, 31 Desember 2012

Kucing ini jalan-jalan dengan kepala terjebak di dalam kaleng kosong

Terbaru

gambar kucing yang kepalanya terjebak di dalam kaleng kosong
Seekor kucing berhasil sampai ke Scottish SPCA's Wildlife Rescue Centre di Middlebank pada hari Minggu waktu setempat dengan kepala terperangkap di dalam sebuah kaleng makanan kosong. Beruntung sekali kucing yang berjalan tanpa tahu arah tersebut tidak tertabrak mobil dalam perjalanannya, sebelum kaleng di kepalanya dilepaskan oleh petugas penyelamatan hewan.
"Beruntung kucing tersebut tidak terluka dan kucing tersebut terlihat sangat senang ketika kepalanya bisa lepas dari ketidaknyamanan akibat terjebak di dalam sebuah kaleng." ungkap Colin Seddon yang menjabat sebagai manajer di Scottish SPCA Wildlife Rescue Centre. "Kami pikir kucing tersebut tengah mengais makanan di tempat sampah dan kemudian kepalanya terjebak di dalam kaleng kosong."
Kucing berbulu hitam tersebut sepertinya bukan kucing jalanan, mengingat dia mengenakan sebuah kalung berwarna hijau di lehernya. Dan setelah kaleng berhasil dilepaskan dari kepalanya, kucing yang diketahui berjenis kelamin betina tersebut kemudian dibawa ke Lothians Animal Rescue and Rehoming Centre di Balerno, Edinburgh.
Colin Seddon pun menambahkan kalau kejadian ini bisa menjadi sebuah peringatan bagi kita untuk memastikan kantong sampah yang kita buang di tempat sampah terikat dengan benar.  Karena ternyata sampah kecil pun bisa membahayakan nyawa hewan liar ataupun peliharaan.

Referensi : forums.gamershell