Pages

Jumat, 21 Desember 2012

Kucing ini keliling dunia bersama pemiliknya yang seorang Backpacker

Terbaru

Kitty dan kedua majikannya yang berkeliling dunia
Nama kucing ini adalah Kitty. Dia ditemukan oleh pasangan Perancis yang tengah melakukan perjalanan berkeliling dunia dengan berjalan kaki. Kucing manis tersebut menghabiskan banyak hari-harinya di atas pundak pemiliknya selama perjalanan berkeliling dunia.
Kitty pertama kali ditemukan oleh pasangan Perancis tersebut di sebuah jalan raya di Louisiana. Anak kucing betina yang ditinggal sendirian oleh induknya tersebut masih begitu kecil pada waktu itu. Pada awalnya mereka mencari siapa pemilik dari kucing tersebut. Namun karena tidak ketemu-ketemu juga, anak kucing tersebut akhirnya mereka adopsi, karena sebenarnya mereka juga merasa jatuh cinta kepada Kitty. Mereka pun akhirnya memeriksakannya ke dokter hewan terdekat.
Kitty pun akhirnya menjadi anggota ketiga dari kelompok backpacker Perancis yang berjalan kaki keliling dunia tersebut. Padahal pasangan backpacker tersebut hanya menyiapkan dana sekitar $2000 untuk tiap tahunnya yang mereka rencanakan akan berjalan selama 3 tahun. Namun mereka tetap memutuskan untuk merawat Kitty, yang artinya dana mereka akan berkurang juga.
Kitty pun terus tumbuh selama perjalanan. Dia tumbuh menjadi kucing yang berani, dan manis, serta tidak malu-malu ketika bertemu dengan orang asing. Dan dia pun menjadi kucing pertama di dunia yang sudah menempuh perjalanan mengelilingi dunia dengan jalan kaki. Dan mungkin saat ini mereka sudah berhasil menyelesaikan perjalanan keliling dunianya.
Pasangan Perancis dan kucingnya tersebutpun mengundang banyak perhatian di tempat-tempat yang mereka singgahi. Tak sedikit media lokal yang memasukkan mereka ke dalam berita mereka. Dan Kitty pun tidak malu-malu ketika ada kamera yang membidiknya.
Sayangnya saya tidak tahu siapa nama dari pasangan backpacker tersebut. Namun anda bisa mengikuti perjalanan mereka mengelilingi dunia bersama seekor kucing melalui akun facebook mereka Kitty turnoftheworld. Di laman tersebut, anda akan menemukan foto-foto dan video-video mereka selama perjalanan mengelilingi dunia.
gambar Kitty turnoftheworld

gambar Kitty turnoftheworld

Referensi : lovemeow