Pages

Senin, 10 Desember 2012

Kucing ini masih hidup setelah ditembak 13 kali

Terbaru

Smokey, kucing yang selamat setelah ditembak 13 kali
Kucing tersebut bernama Smokey. Seekor kucing di Australia yang nyawanya berhasil selamat setelah 13 kali ditembak menggunakan senapan angin. Kabarnya kucing hebat tersebut berhasil pulang ke rumah majikannya dengan 13 peluru senapan angin bersarang di kepalanya.
Sebelumnya, Smokey dikabarkan sudah 3 hari menghilang dari rumahnya. Namun pada hari ketiga, Smokey tiba - tiba muncul di depan pintu rumah majikannya di Maryborough, Victoria tengah, dengan luka parah di kepalanya. Pemiliknya yang menemukan Smokey terluka parah segera membawanya ke rumah sakit terdekat.
Dari rumah sakit inilah terungkap fakta bahwa terdapat 13 peluru senapan angin yang bersarang di kepala dan wajah Smokey. Dan sungguh ajaib, kucing ini berhasil bertahan hidup hingga ketigabelas peluru tersebut berhasil dikeluarkan dan keadaan Smokey berangsur membaik.
"Peristiwa tersebut nyaris tak masuk akal. Smokey dengan penuh luka masih berhasil pulang setelah mengalami cobaan pembunuhan berat," kata Sersan Craig Pearse dikutip dari kompas.com..
Sementara itu, siapa pelaku dan motif penganiayaan binatang tersebut belum dikonfirmasikan. Namun satu hal yang pasti adalah orang tersebut benar - benar tidak punya perasaan. Dan pasti akan mendapatkan banyak kecaman dari para pecinta binatang di seluruh dunia. Dan untuk Smokey. Kamu memang kucing yang luar biasa. ^_^

Referensi : kompas.com