Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Kucing ini selamat setelah jatuh dari lantai 26 apartemen

Terbaru

Mungkin anda juga sudah tahu kalau kucing akan selalu berhasil mendarat dengan keempat kakinya saat terjatuh dair ketinggian. Tahu kah anda, meskipun demikian kucing tetap akan bisa patah kaki hingga mati jika jatuh dari ketinggian lebih dari 8 meter. Namun seekor kucing bernama Lucky benar-benar lucky (beruntung) karena dia masih dapat hidup setelah terjatuh dari lantai 26 sebuah apartemen di New York.
Ceritanya bermula ketika Keri Hostetler, pemilik kucing berumur 3 tahun tersebut, tengah bersih-bersih di apartemennya yang terletak di lantai 26. Agar udara segar bisa masuk, dia membuka jendela apartemennya beberapa inchi. Nah, saat itulah tanpa disadari kucing jantan berbulu hitam-putih miliknya itu menyelinap keluar jendela.
Menyadari kucingnya tidak ada di ruangan, Keri segera menuju ke arah jendela. Dari balik jendela dia melihat 2 orang tukang pembersih jendela yang sedang membersihkan jendela gedung sebelah melambai-lambaikan tangan kepadanya.
Ternyata mereka memberitahu kalau kucing miliknya baru saja terjatuh dari apartemennya. Kebetulan, salah satu pembersih kaca tersebut yang bernama John Hayes membawa sebuah kamera, dan berhasil mengabadikan momen-momen saat Lucky terjatuh.
Mengetahui kucingnya terjatuh, Keri bergegas turun untuk mencari dan melihat kondisi Lucky. Ternyata Lucky jatuh di sebuah balkon berlantai semen. Saat ditemukan oleh Keri, Lucky tengah meringkuk di atas sebuah tutup alat pemanggang.
Dan sebuah keajaiban, Lucky ternyata tidak mengalami luka yang begitu serius. Hanya saja rahang bawahnya patah dan beberapa luka kecil di kakinya. hal tersebut diketahuinya setelah Lucky dibawa ke rumah sakit hewan terdekat. 
Hmm, kucing tersebut memang beruntung. Cocok dengan namanya 'Lucky'.

Referensi : kucingkita