Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Kucing Maine Coon dikira Singa

Terbaru

Gambar kucing bernama Teddy Bear yang dikira singa
Seorang pengunjung yang berkaravan di sekitar Earl Hall Drive, Essex, Inggris mengaku melihat penampakan singa di sebuah padang rumput yang mereka lewati. Laporan tersebut membuat polisi Essex melakukan pencarian besar-besaran untuk menemukan hewan buas tersebut. Namun hasilnya, NIHIL.
Beberapa waktu setelah itu seorang wanita yang bernama Ginny Murphy mengatakan bahwa mungkin "singa besar" yang dilihat oleh pengunjung tersebut adalah Teddy Bear, kucing Maine Coon miliknya. Ginny mengatakan kalau kucing yang termasuk jenis kucing domestik berbadan besar miliknya yang berbulu oranye tersebut memang senang berkeliaran di padang rumput tersebut.
Ginny yakin bahwa pengunjung tersebut salah mengira kucingnya sebagai seekor singa. Berdasarkan foto yang berhasil diambil oleh sang pengunjung yang bernama Gill dan Steve Atkin, Ginny yakin kalau itu adalah foto kucing miliknya, karena ciri-cirinya terlihat sama.
Teddy Bear sendiri memiliki ukuran panjang tubuh sekitar 70 cm dengan bulu berwarna oranye. Teddy Bear dilaporkan memang suka berkeliaran di padang rumput tersebut karena dia memang senang berburu. Ginny sendiri mengatakan kalau kucingnya tersebut sering membawa burung hasil buruannya ke rumah.
Sementara itu, Gill dan Steve Atkin yang merupakan warga Louth, Lincolnshire, mengatakan kalau binatang yang dilihatnya tengah menjilati bulu-bulu di tubuhnya selama 20 hingga 30 menitan tersebut memiliki ukuran tubuh yang besar. Meski mereka tidak yakin kalau binatang tersebut adalah singa, mereka yakin kalau binatang tersebut adalah seekor kucing besar.
Dan akhirnya pencarian besar-besaran di St Osyth, dekat Clacton-on-Sea yang dimulai sejak hari minggu waktu setempat, segera dihentikan pada hari Senin. Karena mereka juga tidak menemukan jejak-jejak singa pernah berada di sana.

Referensi : detik