Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Kucing tangguh, tetap hidup meski anak panah menancap di kepalanya

Terbaru

anak panah menembus kepala kucing bernama BC
Seekor kucing bernama BC ditemukan dengan kondisi sebuah anak panah menembus kepalanya. Anehnya si kucing tidak mati. Lebih aneh lagi, menurut pemiliknya, BC seolah tidak merasakan sakit akibat sebuah anak panah yang bersarang di kepalanya. Dia pun tetap berusaha makan seperti biasa, meski ujung anak panah menghalangi pergerakannya.
Kucing yang tinggal di Missisipi, Amerika Serikat tersebut bukanlah satu-satunya kucing yang selamat setelah sebuah anak panah menembus tengkorak kepalanya. Seekor kucing yang bernama Brownie juga mengalami nasib serupa.
Hebatnya, kedua kucing tersebut berhasil bertahan hidup hingga operasi dilakukan untuk mencabut anak panah dari tengkorak mereka. Dan setelah anak panah tersebut berhasil dicabut, sepertinya mereka sudah kembali hidup normal seperti sebelumnya.
Entah apa yang terjadi dengan penduduk Amerika Serikat akhir-akhir ini. Seperti menemukan sebuah kegiatan baru, mereka "bermain panah-panahan" dengan kucing yang ada pemiliknya. Namun sepertinya itu adalah awal dari "hobi baru" orang Amerika yaitu penembakan membabibuta seperti yang beberapa waktu lalu terjadi. Orang Amerika sepertinya sudah terlalu stress dengan kehidupan Amerika. Semoga hal demikian tidak terjadi di Indonesia.

Referensi :kucingkita