Pages

Sabtu, 22 Desember 2012

Kucing yang belum genap 2 minggu diadopsi ini sudah menyelamatkan majikannya dari kebakaran

Terbaru

foto Claudia D’Argenio dan Nino, kucing yang telah menyelamatkan nyawanya
Seekor kucing bernama Nino telah berjasa membuat penghuni apartemen Murray Hill selamat dari kebakaran. Padahal belum ada 2 minggu si kucing berumur 4 tahun ini tinggal di apartemen tersebut bersama pemilik barunya.
Nino merupakan seekor kucing jantan berbulu hitam yang baru sekitar satu setengah minggu diadopsi oleh Claudia D’Argenio, seorang wanita berusia 47 tahun yang tinggal di sebuah apartemen yang bernama Murray Hill.
Pada minggu keduanya tinggal bersama Claudia, tepatnya pada Rabu siang, Nino terlihat begitu berisik. Padahal sebelumnya dia adalah kucing yang sangat tenang. Dia terus saja mengeong dan tidak mau berhenti.
Akhirnya Claudia yang mulai menyadari ada sesuatu yang tidak biasa yang hendak Nino sampaikan, membuka pintu apartemennya dan menemukan sebuah apartemen yang terletak 2 lantai di bawahnya terbakar. Claudia pun segera berlari untuk memberi tahu semua warga apartemen jika telah terjadi kebakaran, sementara salah seorang tetangganya menelpon 911.
Berkat pemberitahuan dininya tersebut, semua orang berhasil selamat dari kebakaran yang ternyata dipicu oleh korsleting pada sebuah kulkas.
"Saya rasa dia (Nino) telah menyelamatkan nyawa saya." Ungkap Claudia "Sungguh beruntung memilikinya. Dia adalah kucing yang mengagumkan, dan dia adalah pahlawan."
Referensi : nydailynews