Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Larry, kucing lucu milik perdana Menteri Inggris, David Cameron

Terbaru

Larry kucing milik perdana menteri Inggris bersama Barack Obama
David Cameron, perdana menteri Inggris, ternyata juga mempunyai seekor kucing peliharaan yang bernama Larry. Kucing ini diadopsi dari sebuah rumah penampungan hewan oleh sang perdana menteri untuk mengatasi masalah tikus yang ada di kantornya, Jalan Downing No. 10.
Dan pilihan sang perdana menteri untuk mengadopsi Larry sangat tepat, karena ternyata Larry benar - benar seekor pemburu tikus yang 'lalim', he. Namun yang membuat kucing ini menjadi sangat terkenal bukanlah karena kelihaiannya memburu tikus.
Kucing bernama Larry ini menjadi sangat terkenal justru karena kebiasaan buruk yang dimilikinya, yaitu suka tidur di sembarang tempat.. Suatu ketika saat sang perdana menteri tengah menunggu kedatangan kabinetnya, kucing menggemaskan ini dengan seenaknya tidur di tengah jalan, dan menghalangi rombongan kabinet.
Alhasil sang perdana menteri pun akhirnya menyuruh seorang petugas untuk memindahkan kucing yang tengah terlelap tidur siang di tengah jalan ini. Namun karena kucing ini adalah kucing 'kebanggaan' Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Maka si petugas memindahkannya dengan baik - baik, tidak dengan kasar.
Selain itu, Larry juga pernah tertangkap kamera tengah 'bermain' dengan Presiden U.S., Barack Obama. Hmm, mungkin karena sekali lagi kucing ini tidur di tengah jalan waktu rombongan Obama hendak mampir ke kantor Perdana Menteri Inggris yak? ^_^
Larry, kucing milik perdana menteri Inggris, tengah tidur di jalan

Larry, kucing milik perdana menteri Inggris, David Cameron, tengah tidur di jalan

Larry, kucing milik perdana menteri Inggris tidur di tengah jalan

Referensi : memobee