Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Lil Bub, seekor anak kucing yang tidak bisa tumbuh dewasa

Terbaru

Lil Bub si kucing kerdil permanen
Lil Bub merupakan seekor kucing "perma-kitten" yang meski umurnya akan terus bertambah, tetapi penampilannya akan terus terlihat seperti seekor anak kucing. Kucing unik ini berasal dari Bloomington, Indiana, Amerika Serikat. Kucing ini sangat terkenal dan memiliki fanspage facebook sendiri dengan lebih dari 83 ribu penggemar (saat artikel ini ditulis).
Lil Bub memiliki tubuh kerdil bukan lantaran sengaja dibiakkan seperti itu, melainkan karena terjadi mutasi genetik. Tubuh Lil Bub tidak berkembang seperti kebanyakan kucing lainnya. Tubuhnya terlihat kecil, kakinya pendek, dan tubuhnya panjang. Selain itu, giginya juga tidak tumbuh, sehingga dia akan terlihat selalu menjulurkan lidahnya.
Beberapa keunikan lain yang dimiliki oleh kucing unik ini adalah dia memiliki cakar yang berjumlah 22 buah. Dia juga jarang mengeong, karena saat mengeong suaranya akan terdengar aneh. Dan meskipun dia ompong permanen, Lil Bub tidak pernah mengalami masalah saat makan. Baik itu memakan dry food ataupun wet food.
Nafsu makan kucing betina yang lahir pada tanggal 21 Juni 2011 ini juga tergolong baik dan kondisi kesehatannya pun baik. Dan karena keunikannya ini banyak pernak-pernik Lil Bub yang dijual di toko yang juga menggunakan nama Lil Bub milik pemiliknya.
Kalau anda penasaran dengan pernak-pernik tersebut, anda bisa mengunjungi saja fanspage Lil Bub. Di halaman tersebut anda akan mendapatkan informasi tentang kucing mungil ini, foto-foto, serta pernak-pernik yang ditawarkan.
foto lil bub, kucing yang suka menjulurkan lidah 01

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 02

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 03

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 04

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 05

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 06

foto lil bub kucing yang suka menjulurkan lidah 07