Pages

Senin, 31 Desember 2012

Lima, kucing pemalu yang tiba-tiba menjadi pemberani ketika majikannya hampir tewas diserang 2 ekor pit bull

Terbaru

gambar seekor kucing pahlawan yang bernama Lima
Pada tanggal 21 Mei 2010 nyawa seorang wanita berumur 39 tahun di Pearland, Texas, yang bernama Cherry Woods nyaris saja hilang akibat diserang 2 ekor anjing pit bull yang tiba-tiba menyerangnya tidak jauh dari rumahnya ketika dia hendak pulang ke rumah. Untung saja kucing peliharaannya yang bernama Lima menyelamatkannya.
Pada saat itu, Cherry tengah dalam perjalanan pulang ke rumahnya sekitar pukul 8 pagi. Dari kejauhan dia melihat 2 ekor anjing pit bull berjalan mendekatinya dan tiba-tiba menyerangnya ketika dia sudah dekat dengan rumahnya. Suami Cherry, Harold Woods, saat itu tengah berada di dalam rumah. Begitu mendengar teriakan Cherry, dia langsung keluar dan mencoba memisahkan kedua anjing tersebut dari Cherry. Namun gagal.
Saat itulah kucing peliharaan mereka, Lima, tiba-tiba muncul dari balik semak dan mencakar serta mendesis melawan kedua anjing pitbull tersebut. Kedua anjing tersebut pun teralihkan perhatiannya kepada Lima. Dan kesempatan itu Harold gunakan untuk membawa masuk istrinya itu.
Mungkin Lima memang tidak melawan 4 ekor anjing Pit Bull seperti kisah Tiger yang menyelamatkan seorang nenek 97 tahun, tetapi menurut pasangan suami istri tersebut, sebenarnya Lima  adalah kucing yang sangat pemalu. Oleh karena itu, kejadian ini begitu sangat amat luar biasa bagi Cherry dan Harold Woods. Apalagi menurut penuturan Harold, pit bull yang menyerang istrinya tersebut kira-kira beratnya sekitar 40 hingga 50 kg.
Menurut para tetangga, mereka sudah sering mendengar anjing-anjing tersebut menyalak, tetapi baru kali itu mereka menyerang manusia. Belum jelas bagaimana anjing-anjing itu bisa lepas dari pengawasan pemiliknya yang tinggal di blok yang berbeda. Namun yang pasti beberapa hari setelah kejadian tersebut, kedua anjing tersebut telah disuntik mati oleh Pearland Animal Control berdasarkan keputusan hakim yang mengurusi masalah tersebut.
"Saya sangat bangga karena kita mempunyai Lima, dan itulah kenapa dia ada di sini, karena saat dia tahu kalau istri saya terluka, dia segera melompat masuk. Itu sungguh luar biasa." ungkap Harold Woods seperti dikutip dari khou.com