Pages

Minggu, 16 Desember 2012

Longcroft, hotel mewah khusus kucing di Inggris

Terbaru

Longcroft, hotel mewah khusus kucing di Inggris
Beberapa waktu yang lalu kita pernah membahas tentang kafe khusus kucing yang berada di Rusia. Dan ternyata tempat tersebut bukanlah satu-satunya fasilitas di dunia ini yang sengaja didesain khusus untuk satwa lucu ini. Karena ternyata di Inggris ada yang lebih keren lagi yaitu hotel khusus kucing.
Hotel khusus kucing tersebut bernama Longcroft, dan bertempat di Welwyn Garden City, Hertfordshire, Inggris. Pemilik sekaligus pencetus ide hotel unik ini adalah Abi dan Matt Purser. Menurut mereka kucing juga perlu mendapatkan fasilitas senyaman yang didapatkan oleh pemiliknya. Maka lahirlah hotel unik ini.
Di hotel ini disediakan kamar - kamar untuk kucing dengan berbagai fasilitas seperti ranjang yang nyaman, makanan yang enak, serta sound system modern. Harga yang dipatok untuk menyewa satu kamar di tempat ini per malamnya adalah 15 hingga 19 poundsterling. Dan jika ingin mendapatkan tambahan menu A LA Cat, yaitu makanan kucing organik yang dikembangkan oleh ahli diet profesional, maka anda perlu merogoh kocek anda 3,5 poundsterling lagi perharinya.
Untuk setiap kucing, hotel ini sudah menyediakan 6 kabin pribadi yang dilengkapi dengan pemanas pada setiap kabinnya. Alunan musiik jazz dan classic juga akan terus bersenandung sepanjang hari. Selain itu, untuk membuat pemandangan yang indah bagi si kucing, disediakanlah sangkar burung lengkap dengan burung-burungnya di setiap jendela bagian luar setiap kabin.
Tidak cukup hanya sebatas itu, hotel Longcroft juga menyediakan fasilitas perawatan spa yang sepertinya juga khusus untuk kucing. Dan untuk setiap orang yang kucingnya sudah pernah menginap di hotel tersebut, maka secara rutin, pemilik hotel akan mengirimkan kartu pos yang berisi informasi terbaru mengenai hotel khusus kucing tersebut kepada mereka.

Referensi : jadiberita