Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Meredith, kucing manis milik Taylor Swift

Terbaru

foto Taylor Swift bersama meredith kucing kesayangannya
Terus terang saya merupakan salah satu penggemar Taylor Swift. Musik-musiknya yang izzy listening, dengan syair-syair yang mudah diingat, serta sosoknya yang manis membuatnya menjadi salah satu penyanyi terpopuler di dunia. Namun siapa sangka ternyata gadis manis ini juga merupakan pecinta binatang.
Taylor Swift diketahui memiliki seekor kucing yang diberinya nama Meredith. Taylor sendiri memberinya nama itu karena terinspirasi dari karakter Ellen Pompeo dalam film Grey's Anatomy yang disukainya. Sehingga kucing tersebut diberinya nama Meredith Grey, karena bulunya memang grey (abu-abu).
"Namanya adalah Meredith - Meredith Grey (abu-abu) karena bulunya abu-abu, dan karena aku menyukai Grey's Anatomy!" ungkap Taylor kepada Us Weekly dalam sebuah sesi wawancara melalui sambungan telepon seperti dikutip dari id.berita.yahoo.com
Selain itu, pada situs lain ditemukan juga foto Taylor Swift dengan kucingnya yang lain. Seekor kucing Siam yang terlihat manis, tetapi berkesan galak. Yeah dari, beberapa foto yang beredar di internet, cukup untuk membuktikan bahwa ternyata pelantun tembang 'We are never getting back together' ini tidak hanya cantik di luar, tetapi juga seorang penyayang binatang yang biasanya berhati lembut.
foto Taylor Swift dan kucingnya