Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Millie, kucing pemberani yang bertugas sebagai penjaga keamanan pertama di dunia.

Terbaru

Millie, kucing pemberani yang bertugas sebagai penjaga keamanan pertama di dunia.
Siapa bilang hewan penjaga itu hanya anjing saja. Buktinya sebuah toko mainan Bandai di Southampton, Inggris lebih memilih menggunakan jasa seekor kucing dari pada anjing untuk menjaga toko mereka. Kucing penjaga keamanan tersebut bernama Millie.
Tidak tanggung-tanggung, kucing ini tidak sekedar bekerja untuk membantu manusia, tetapi secara resmi kucing pemberani ini sudah diangkat sebagai penjaga keamanan toko mainan terlaris di Inggris tersebut. Sehingga Millie juga disebut-sebut sebagai kucing penjaga keamanan pertama di dunia.
Millie diangkat sebagai penjaga keamanan di toko mainan tersebut sejak seorang pekerja melihatnya berkeliaran di sekitaran toko, dimana waktu itu toko sedang membutuhkan penjaga keamanan. Setelah diamat-amati, ternyata Millie memiliki kemampuan memanjat yang hebat dan memiliki dengkuran yang diatas rata-rata.
Pekerja tersebut pun menyatakan ide untuk mempekerjakan Millie. Segera pihak toko menghubungi pemilik Millie untuk menawarkan kontrak kerja. Dan ternyata pemilik Millie sangat senang dengan tawaran itu. Millie pun segera menjadi petugas keamanan di sana.
"Selama ini Millie memiliki kepribadian yang kuat dan sangat waspada. Ia juga tidak masalah ketika ditinggalkan sendirian selama berjam-jam. Karena itu, Saya tidak terkejut ketika ia ditawari pekerjaan sebagai penjaga keamanan," ujar pemilik Millie seperti dikutip Orange Kamis, (21/6/2012).
Pemilik Millie merasa bangga kucingnya bisa bekerja di toko mainan tersebut. Pihak toko juga merasa senang mempekerjakan kucing itu. Millie akan mendapatkan cat food dan ikan segar setiap dia bertugas. Namun tidak diketahui apakah si kucing pemberani tersebut juga mendapatkan gaji berupa uang yang diserahkan kepada majikannya.