Pages

Jumat, 14 Desember 2012

MJ, kucing yang hobi ikut mengantar paket dan surat

Terbaru


Rudi Saldia dan MJ
Mary Jane, bukan nama pacarnya Spiderman, selalu ikut Rudi Saldia yang seorang kurir pengantar surat dan paket di Philadelphia mengantarkan paket dan surat ke pelanggan. Mary Jane akan nangkring di bahu Rudi selama perjalanan mengantar paket dan surat. Entah itu jalan kaki ataupun bersepeda.
Mary Jane atau biasa disingkat MJ milik Rudi Saldia ini adalah seekor kucing yang sangat manis. Dengan tenang dia akan duduk di bahunya dan akan menemani kemana pun Rudi pergi menjalankan pekerjaannya.
Rudi sendiri mengaku terinspirasi dari tokoh kartun Postman Pat yang selalu mengirim paket dengan ditemani kucing kesayangannya. Dan sepertinya dengan pekerjaan rudi yang seorang kurir, Rudi sudah bisa disebut sebagai Postman Pat di dunia nyata. ^_^
Sudah sekitar 6 bulan (ketika artikel ini ditulis) MJ selalu ikut mengantarkan paket dan surat. Awalnya, tutur Rudi, MJ ikut mengantar dalam radius 1 blok, kemudian hari berikutnya 2 blok, dan sampai saat ini sudah bisa menempuh jarak 25 mil.
MJ sendiri kelihatan senang berada di bahu Rudi, karena kucing ini memang unik. Dia tidak suka bermalas-malasan seperti kebanyakan kucing. Dan kini Rudi Saldia dan MJ sudah tidak terpisahkan. Mirip seperti Postman Pat dan Jesse Cat.

“MJ adalah kucing pertama saya dan seorang teman mengatakan saya bisa melatih kucing itu untuk duduk dibahu saya,” ujar kurir untuk IDS ini, seperti dikutip dari Okezone.com.

Kehadiran MJ bersama Rudi sepertinya membawa bekah tersendiri. Rudi mengaku bahwa orang - orang selalu senang melihat MJ datang bersamanya. Dan mereka pun ingin membelainya.
Kini mereka menjadi semakin terkenal di dunia setelah video mereka yang sedang bekerja diposting di Youtube. Lihat video mereka yuk!!!


Referensi : okezone