Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Oliver, kucing yang memakan kalung berlian milik majikannya

Terbaru

Oliver, kucing yang memakan kalung berlian milik majikannya
Kucing ini sepertinya memiliki selera makan yang sangat bagus. Bukan ikan, dan bukan daging saja yang dia makan. Namun seuntai kalung berlian milik majikannya pun sempat dia makan. Kontan saja itu membuat majikannya kelimpungan.
Francine Lace (44), seorang wanita warga Wythenshawe, Greater Manchester, Inggris, kaget ketika kalung berlian yang baru saja dia letakkan di atas meja kopi di rumahnya tidak ada. Dengan panik Lace, dibantu Steve Digby mencari kalung tersebut di seluruh penjuru rumah. Namun hasilnya tetap tidak ketemu.
Hingga akhirnya kecurigaannya tertuju pada kucing gemuk berumur 5 tahun miliknya yang bernama Oliver. Lace pun segera membawa Oliver ke RSPCA hospital di Salford untuk menyinarinya dengan sinar X. Dan ternyata benar. Kalung sepanjang 24 inch yang berliontin berlian dan opals berada di dalam perut Oliver.
Para dokter di rumah sakit pun menunggu sampai saat kucing tersbeut buang air besar, berharap kalung tersebut dapat keluar secara alami. Namun ternyata kalung tersebut tidak bisa keluar, jadi terpaksa mereka melakukan pembedahan terhadap perut Oliver. Dan kini Oliver sudah pulih kembali dan tinggal di rumah Lace bersama dengan 4 ekor kucing lainnya.

Referensi : dailymail