Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Pernikahan kucing termahal di dunia

Terbaru

pernikahan kucing Phet dan Ploy di Thailand
Anda sebagai wanita biasa (kalau yang sedang membaca adalah wanita) tentu akan iri dengan kedua kucing berikut ini. Pasalnya pernikahan mewah yang banyak diidam-idamkan oleh para wanita telah kucing ini rasakan.
Adalah Phet dan Ploy nama kedua mempelai kucing tersebut. Kedua kucing langka bermata diamond tersebut pasti merasa sangat beruntung (setidaknya itu menurut kita) memiliki majikan yang sangat menyayangi mereka. Dengan rasa sayang yang lebih dari majikannya itu, mereka dinikahkan dengan prosesi yang cukup mewah.
Phet dan Ploy menikah pada tahun 1996 dengan mengenakan sepasang gaun indah berwarna pink dan dirayakan di sebuah diskotek ternama dan terbesar di Thailand. Konon biaya yang dikeluarkan oleh sang majikan kala itu total mencapai $427,220.
Pemilik Phet yang bernama Wichan Jaratarcha mengeluarkan uang sebanyak $410,979. Sedangkan pemilik Ploy yang bernama Thai Bhat mengeluarkan uang sebanyak $16,241. Bayangkan, uang sebanyak itu pada tahun 1996. Setara dengan berapa ribu dolar untuk tahun 2012 ini???