Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Pria Israel menceraikan istrinya karena memelihara 550 ekor kucing di rumahnya

Terbaru

banyak kucing
Ini adalah sebuah alasan bercerai yang sangat menggelikan, tetapi benar-benar terjadi. Meski tidak se-menggelikan alasan Aceng Bupati Garut menceraikan istri mudanya, tetapi alasan pria ini menceraikan istrinya masih masuk akal dan logis. Bagaimana tidak, si pria Israel yang tidak disebutkan namanya harus hidup satu rumah dengan 550 ekor kucing yang dipelihara istrinya. 
Karena tidak betah setiap hari harus berebut makanan dengan banyak kucing di meja makan, harus terganggu ketika hendak tidur bersama sang istri, dan lain-lain, dan lain-lain, akhirnya sang suami memutuskan untuk menggugat cerai istrinya tersebut.
Sebenarnya sang suami akan mau menarik gugatan cerainya asalkan si istri mau tidak memelihara kucing sebanyak itu lagi. Namun anehnya, si istri yang merupakan wanita Rusia tersebut justru lebih memilih 550 ekor kucingnya daripada rujuk dengan suaminya.
Sang suami tentu sangatlah kecewa dengan pilihan mantan istrinya tersebut. Namun dia tetap berusaha tegar dan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran berharga. 
Ini menjadi kasus ailurophilia berikutnya yang sangat menggelikan, setelah baru saja saya menuliskan artikel tentang seorang pria yang bunuh diri karena kucingnya mati. Ckckckck, itulah mengapa Agama menjadi sangat penting.

Referensi : huffingtonpost