Pages

Senin, 24 Desember 2012

Pussy, kucing kampung yang bisa memijat milik warga Pasuruan

Terbaru

gambar kucing yang ahli memijat milik Edi agus Purwanto
Kucing milik Edi Agus Purwanto (43), warga Dusun Pandean, Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan ini konon mahir memijat. Kucing kampung yang diberinya nama Pussy itu bahkan sudah ada yang berani menawar seharga 1,5 juta rupiah karena keunikannya tersebut. Namun Edi tetap tidak mau menjualnya.
Menurut penutuan Edi, kucingnya tersebut adalah kucing yang unik. Meskipun hanya kucing kampung, bukan kucing ras, tetapi kucing tersebut tidak mau sembarangan makan. Jika biasanya kucing kampung akan memangsa tikus, maka Pussy hanya akan menangkap dan membunuhnya kemudain membuangnya di luar rumah,
Uniknya lagi kucing tersebut juga tidak mau makan selain dengan nasi dan ikan tongkol yang digoreng. Minumnya juga hanya air putih. Pussy juga jarang kelayapan sampai jauh dari rumah. Paling dia hanay berkeliaran di sekitar rumah saja.
"Saya tolak. Tidak akan saya jual Pussy kepada siapa pun. Karena saya memang pecinta hewan sejak kecil, kata Edi, Minggu (14/11/2010) dikutip dari inilah.com.
Karena rasa sayangnya terhadap kucing berumur 3 tahun tersebut, Edi pun dengan rutin memandikan si kucing dengan shampoo inimal sebulan sekali. Dia pun sangat memperhatikan kesehatan Pussy. Apakah anda juga berminat untuk menawar dengan harga yang lebih menggiurkan??? ^_^
Sayangnya tidak ada video yang menampilkan kehebatan si kucing dalam memijat orang nih. Kalau ada mungkin akan ada salah satu pembaca yang mungkin berani menawar dengan harga yang lebih tinggi.

Referensi : inilah