Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Q-Tie, kucing cantik milik Asmirandah yang cantik

Terbaru

Foto Asmirandah dan Q-Tie kucing kesayangannya
Diam - diam ternyata Asmirandah merupakan seorang pecinta kucing juga. Tak tanggung-tanggung, di rumahnya ada sekitar 23 ekor kucing miliknya. Namun dari semua kucing itu, ada satu kucing yang diistimewakan oleh Asmirandah. Namanya Q-Tie.
Kucing campuran Anggora berbulu putih-kuning tersebut menjadi istimewa bagi Asmirandah, karena beberapa kebiasaannya yang menurut mantan kekasih Dude Herlino ini cukup mengagumkan. Salah satunya adalah Q-Tie merupakan alarm bagi Asmirandah.
Menurut gadis cantik itu, Q-Tie secara rutin membangunkannya setiap subuh. Meski sudah ada jam weker, tetap saja Andah, panggilan akrab Asmirandah, mengaku baru akan bangun ketika Q-Tie sudah membangunkannya. Uniknya lagi, ketika Asmirandah sholat subuh, kucing tersebut tidak mengganggunya, tetapi justru berbaring di samping sajadah menungguinya selesai sholat.
Bahkan Asmirandah menyebut kucing kesayangannya itu mirip dengannya.  "Kucing itu lahirnya sama ama aku pada 5 oktober 2011. Sifatnya sama dan kelakuannya sama. Jadinya aku dibuat pusing sendiri," tutur Asmirandah saat diwawancarai.
Ada satu kisah yang unik dari kucing kesayangan Asmirandah ini. Kata Asmirandah, suatu hari Q-Tie pernah sakit keras. Karena sangat kawatir, segeralah dokter hewan dipanggil. Namun setelah diperiksa, kata dokter, Q-Tie tidak sakit apa-apa. Dia hanya kangen dengan Asmirandah. Ckckckkck.
Saking dekatnya dengan Andah, Q-Tie pun tidak mau digendong oleh orang lain. Meskipun demikian, Andah mengaku bahwa dia juga pernah dicakar oleh Q-Tie. Hmm, jadi iri nih sama si Q-Tie yang sering digendong-gendong Asmirandah.


Referensi : tribunnews