Pages

Jumat, 21 Desember 2012

SAM KEE Bookstore, sebuah toko buku sekaligus rumah penampungan bagi kucing-kucing jalanan

Terbaru

SAM KEE Bookstore
Sebuah toko buku kecil yang bernama SAM KEE Bookstore di North Point, Hongkong menjadi sebuah rumah singgah bagi para kucing liar dan kucing yang tidak punya tempat tinggal di daerah tersebut. 
Menurut Chunli yang baru saja mendatangi toko buku tersebut, pemilik dari toko buku memang sudah mengikhlaskan toko buku miliknya tersebut untuk tempat tinggal para kucing yang tidak punya tempat tinggal. Kucing-kucing tersebut dibebaskan berkeliaran di dalam toko buku dan juga disekitar para pelanggan.
Kucing-kucing tersebut juga diberi makanan, perhatian, dan kasih sayang dari setiap orang yang ada dan datang ke toko tersebut. Sehingga kucing-kucing tersebut pun merasa nyaman berkeliaran di daerah tersebut dan dengan bebeas tidur di tumpukan buku, dan kadang tidur di pangkuan pengunjung toko.
Banyak orang yang datang ke toko tersebut untuk membaca dan menghabiskan waktunya bersama kucing-kucing tersebut. Bahkan ada pelanggan tetap yang sudah memiliki ikatan yang erat dengan kucing-kucing di sana. Toko buku tersebut pun menjadi rumah permanen bagi banyak kucing jalanan.
kucing dipangkuan seorang pelanggan SAM KEE Bookstore

Referensi : lovemeow