Pages

Senin, 17 Desember 2012

Sebuah perkampungan kucing di Utara Florida

Terbaru

perkampungan kucing Caboodle Ranch di Florida
Jauh di dalam hutan di sebelah utara Florida terdapat sebuah 'perkampungan' kucing, tempat para kucing yang sebelumnya tidak terurus. Di perkampungan kucing tersebut terdapat setidaknya 660 ekor kucing yang tidak bertuan. Dan sepertinya sekarang jumlahnya sudah bertambah.
Yang unik dari perkampungan ini adalah, setiap kucing memiliki 'fasilitas' sendiri-sendiri seperti rumah dan taman yang tertata dengan rapi. Sepertinya lebih rapi dari pada perumahan liar di pinggir kali Ciliwung. Sehingga jika anda pergi ke sana, anda seolah sedang berada di sebuah kota yang seluruh penduduknya adalah kucing.
perkampungan kucing yang disebut Caboodle Ranch tersebut berlokasi di area seluas 30 hektar yang berada di tengah hutan lindung yang berada di utara Florida. Pendiri dari perkampungan kucing tersebut adalah Craig Grant. Dia berada di tempat tersebut sekitar 14 jam perhari untuk mengurus kucing-kucing di sana.
Beberapa waktu lalu Craig Grant melalui website nya sempat menawarkan pekerjaan bagi orang yang berminat untuk membantunya mengurus kucing-kucing di Caboodle Ranch. Namun sepertinya situsnya tersebut sudah mati. Dan sekarang anda bisa berkunjung ketempat tersbeut untuk sekedar melihat-lihat atau membantu secara sukarela merawat kucing.
Referensi : theawl