Pages

Jumat, 14 Desember 2012

Seekor kucing mampu menenangkan bayi yang rewel hingga tertidur kembali

Terbaru

Seekor kucing mampu menenangkan bayi yang rewel hingga tertidur kembali
Sebuah video di Youtube kembali membuat para pecinta kucing di selruh dunia berdecak kagum. Pasalnya, dalam video tersebut diperlihatkan seekor kucing hitam dengan 'keibuannya' berhasil menenangkan seorang bayi kecil yang rewel saat akan tidur.
Usut punya usut, ternyata kucing hitam manis tersebut bernama Stewie. Meskipun seluruh bulunya hitam total, ternyata dia memiliki sisi hati yang sangat lembut. Terbukti dari si bayi yang terlelap setelah kepalanya diusap (mungkin lebih tepat di sebut ditepuk) oleh Stewie.
Video tersebut direkam oleh si pemilik kucing, Aaron Grant, ketika bayinya menangis karena ingin dipeluk oleh ibunya. Namun tiba-tiba yang datang justru Stewie yang dengan 'polosnya' mencoba menenangkan bayi Grant tersebut. Melihat kejadian unik tersebut, Aaron pun mengabadikannya dalam sebuah video dan di-uploadnya ke Youtube.
Dan pada 4 September 2011, Aaron menguploadnya di situs berbagi video YouTube. Dan ternyata sambutan pengguna YouTube terhadap video yang di-upload oleh pria Kanada berumur 36 tahunan tersebut sangat baik. Terbukti, sampai saat artikel ini saya tulis, sudah ada sekitar 8,8 juta viewer lebih.
O iya, Stewie yang ini berbeda dengan Stewie si kucing terpanjang di dunia loh!!!
Referensi : wawashahab