Pages

Senin, 17 Desember 2012

Seekor kucing menyusui tikus di Malaysia

Terbaru

Seekor kucing menyusui tikus di Malaysia
Kucing dan tikus merupakan dua jenis binatang yang tidak bisa akur. Dimana si kucing adalah pembantai tikus terhebat di dunia. Namun siapa sangka di Kampung Marakau, Malaysia ada seekor kucing yang justru menyusui seekor tikus. Mirip seperti vampir yang jatuh cinta kepada manusia seperti di film Twilight kan???
Kucing milik Malik Kaibeh yang diberi nama Puralan memang baru saja melahirkan 2 ekor kitty di sebuah tempat yang tidak jauh dari rumah Malik. Seperti kebiasaan kucing kalau sedang lahiran, dia akan berpindah pindah tempat selama membesarkan anaknya. 
Pada suatu ketika, Puralan terlihat sedang 'pindahan' dan menggendong anaknya satu persatu ke tempat baru. Setelah dua kali membawa anakannya, si Puralan balik lagi ke tempat lama dan menggendong anaknya yang ketiga. Namun ada yang aneh dengan "anaknya" yang ketiga ini. Terlihat bulunya hitam, dan ekornya panjang kecil. 
Malik yang penasaran mencoba mendekatinya untuk melihat secara lebih jelas. Dan rasa curiganya ternyata terbukti karena yang dibawa si induk kucing adalah seekor tikus. Abehnya lagi, si tikus berada di mulut induk kucing bukan sedang dimakan, tetapi sedang digendong untuk menuju tempat baru.
Lebih uniknya lagi, di hari berikutnya diketahui kalau si induk kucing juga menyusui serta memperlakukan si tikus sama halnya dengan kedua anak kandungnya. Ini jelas sangat aneh. Meskipun demikian, tidak diketahui pasti apakah si tikus hanya ikut numpang 'berinduk' atau sebenarnya dia adalah anak kucing yang mengalami kelainan genetik yang memang ikut terlahir dari rahim si kucing.
Mengetahui kejadian aneh tersebut, Malik dan istrinya, Anifah Unggau, mulai menceritakan keanehan kucingnya kepada tetangga sekitar. Dan berita tersebutpun akhirnya menyebar kemana-mana dan mengundang banyak orang untuk menyaksikannya langsung.
Beberapa orang yang datang pun ada yang memberikan uang untuk membelikan makan si kucing beserta anak-anaknya. Dan ketika ditanya apakah Malik dan Istrinya akan menjual si kucing jika ada yang menawar, jawabnya tidak. Mereka memutuskan unutk merawat keluarga kucing tersebut.

Referensi : hmetro