Pages

Kamis, 20 Desember 2012

Sekelompok angkatan laut dengan penuh kasih sayang merawat 3 ekor anak kucing yang tersesat di kapal mereka

Terbaru

gambar kucing dan tentara
Jika selama ini anda pikir tentara itu tidak punya perasaan, mungkin paradigma keliru anda akan segera diluruskan setelah melihat foto-foto dan kisah nyata berikut ini. Kisah tentang tiga ekor anak kucing dan para tentara angkatan laut.
Kisah ini berawal ketika Eric Hanst dan teman-teman angkatan lautnya bertugas ke luar negeri. Ketika mereka berlabuh di sebuah dermaga selama beberapa hari, mereka kedatangan tamu yang tak diundang yaitu seekor kucing. Setelah beberapa waktu mencarinya di dalam kapal, akhirnya mereka berhasil menemukan dan mengeluarkan si kucing ke dermaga kembali. Kucing yang ditinggalkan di dermaga tersebut tampak begitu bingung dan marah.
Para kru kapal berpikir kalau kucing itu datang sendirian ke dalam kapal. Namun ternyata kucing tersebut berhasil "menyelundupkan" ketiga anaknya masuk ke dalam kapal. Para kru baru menyadarinya setelah beberapa hari kemudian menemukan 3 ekor anakan kucing tersebut di dalam kapal. Tadinya mereka pikir si kucing yang ditinggalkan di dermaga telah melahirkan di dalam kapal. Namun melihat tubuh si anak kucing yang sudah cukup besar sepertinya tidak mungkin hanya dalam beberapa hari anakan kucing bisa sebesar itu.
Menemukan 3 ekor anakan kucing berada di dalam kapal tanpa induknya, para kru yang kesemuanya adalah anggota angkatan laut, berusaha semaksimal mungkin untuk merawat ketiga anakan kucing tersebut agar tidak mati. Merekapun melakukan banyak improvisasi untuk merawat si kucing karena tidak adanya fasilitas seperti botol susu, dan lainnya.
Selama perjalanan kapal, ketiga anakan kucing tersebut mendapatkan kasih sayang dari para tentara. Begitu juga sebaliknya, para tentara juga mendapatkan kesenangan dengan kehadiran anak-anak kucing tersebut. Anakan kucing tersebutpun berhasil bertahan hidup hingga kapal merapat.
Setelah kapal merapat, ketiga anak kucing tersebut segera diperiksakan ke dokter hewan terdekat. Dan beberapa hari kemudian ketiganya mendapatkan keluarga baru. Salah satu kucing diadopsi oleh teman si tentara, dan lainnya diadopsi oleh orang lain.
kucing dan tentara 1

kucing dan tentara 2

gambar kucing dan tentara 3

gambar kucing dan tentara 4

gambar kucing dan tentara 5

Referensi : lovemeow