Pages

Minggu, 23 Desember 2012

Si ajaib Grace, tetap segar bugar meski kepala tertancap paku

Terbaru

gambar X ray kepala Grace yang tertusuk paku
Pada artikel sebelumnya kita pernah membahas tentang beberapa ekor kucing yang selamat meski sebuah panah menancap di tengkorak kepalanya. Dan kini terdapat lagi seekor kucing yang kepalanya tertembus paku tetapi tetap bertahan hidup. Kucing tersebut bernama Grace, dan setelah kejadian paku menembus kepalanya, dia pun mendapatkan julukan si ajaib Grace.
Pada gambar di atas ditambilkan hasil scan sinar X dari kepala si Grace. Terlihat jelas sebuah paku menembus kepalanya. Namun konon kata orang yang menemukannya di Sioux City, Iowa, Amerika Serikat, kucing tersebut tetap dalam kondisi yang baik
Cindy Rarrat yang bekerja di Pusat Kontrol Hewan setempat mengatakan bahwa baru pertama kalinya dia melihat kejadian "seajaib" itu. Dimana seekor kucing yang kepalanya tertancap sebuah paku tetap bisa bertahan hidup, dan bahkan terlihat segar bugar.
Setelah paku dicabut dari kepala si kucing melalui sebuah operasi, otoritas setempat segera berusaha mencari tahu siapa pemilik kucing tersebut untuk memberitahukan keadaan kucingnya, dan juga meminta penjelasan kenapa bisa ada paku yang menancap di kepalanya.

Referensi : inilah.com