Pages

Jumat, 28 Desember 2012

Sofa khusus untuk pemelihara kucing

Terbaru

Sofa khusus kucing
Melihat jumlah pemelihara kucing di Korea yang semakin meningkat serta jumlah lahan yang semakin sempit, mengilhami seorang perancang sofa asal Korea yang bernama Seungji Mun untuk membuat sebuah desain sofa unik yang dikhususkan untuk para pemelihara kucing.
Sofa yang dia desain memiliki sebuah terowongan yang mengelilingi tepian sofa. Terowongan ini akan menjadi sebuah arena permainan bagi si kucing untuk melampiaskan nafsu bermainnya. Sehingga selama anda duduk di sofa, si kucing juga bisa bermain-main di tempat yang sama, tanpa anda pelu khawatir dia akan mencakar-cakar sofa kesayangan anda.
Dan ternyata sofa unik ini tidaklah didesain dengan asal-asalan. Melalui situs pribadinya, Seungji Mun mengatakan kalau dia perlu melakukan riset terhadap perilaku kucing sebelum menentukan desain konkrit sofa ini.
Seungji Mun dibantu beberapa orang pakar dalam menganalisa perilaku kucing ini. So, jika nanti produknya sudah benar-benar sempurna, menurut mereka, maka sofa ini akan menjadi pilihan yang sangat bagus unutk anda para pemelihara kucing. Bentuknya sendiri bisa anda lihat seperti pada gambar di atas.

Referensi : kompas