Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Spangles, kucing bajak laut yang menarik perhatian dunia

Terbaru

Spangles si kucing bajak laut
Seekor kucing selalu memiliki daya tarik tersendiri utnuk membuat manusia menyayanginya. Dari tingkah lakunya yang suka memanja, suaranya yang memelas, raut wajahnya yang polos dan manis, serta penampilannya yang kadang memancing gelak tawa.
Seperti kucing yang bernama Spangles yang menarik perhatian dunia setelah foto-foto lucunya mengenakan kostum bajak laut di upload internet. Dan bahkan saking terkenalnya kucing ini sampai dibuatkan fans page sendiri di facebook yang saat artikel ini ditulis sudah ada 30.000 lebih penggemarnya.
Kucing yang namanya diambil dari potongan salah satu kata dalam lagu kebangsaan Amerika Serikat karena lahir tepat tanggal 4 Juli ini mendadak terkenal setelah pemiliknya, Mary Buchanan, mengunggah fotonya yang mengenakan topi bajak laut di facebook.
"Spangles senang ketika difoto. Dia akan berpose untuk saya, dan membiarkan saya untuk mengetahui bahwa dia sedang memiliki suasana hati yang glamor," jelas Mary dikutip dari okezone.com.
Jika anda perhatikan dengan seksama, maka anda akan mendapati sesuatu yang aneh dari wajah Spangles yang membuat fotonya semakin lucu dan unik. Yup, mata Spangels abnormal, itulah mengapa kedua bola matanya bisa mengarah ke tengah semua.
Menurut penuturan sang pemilik, mata Spangles memang juling sejak lahir. Meskipun demikian, Marry menambahkan, bahwa kucing tersebut tidak mengalami suatu masalah yang berarti dalam hidupnya. Dan saya rasa justru juling-nya itu yang semakin membuat ekspresi wajah kucing ini saat difoto menjadi semakin lucu dan menggemaskan.
Dan sejak kemunculannya sebagai kucing bajak laut yang menggemaskan mencuri perhatian dunia, Spangles pun hadir dalam berbagai kostum lain yang tak kalah lucu. Seperti menggunakan kostup rusa natal, topi Sherlock Holmes, topi monyet, dan lain-lain... Kalau anda ingin melihat koleksi lengkap dari foto-foto lucu Spangles, anda bisa mengunjungi Fanspage Spangles.
gambar Spangles kucing bajak laut

gambar kucing bernama Spangles

Referensi : okezone