Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Stewie, kucing domestik terpanjang di dunia menurut Guinness World Records

Terbaru

Stewie, kucing domestik terpanjang di dunia menurut  Guinness World Records
Stewie, seekor kucing Maine Coon yang dimiliki oleh Robin Hendrickson dan Erik Brandsness yang merupakan warga dari kota Reno, Nevada, Amerika Serikat dicatat dalam Guinness world record sebagai kucing terpanjang di dunia sejak 2010 lalu.
Panjang tubuh Stewie diukur dari ujung ekor hingga ujung hidungnya mencapai 1,23 meter. Sehingga dia berhak mendapatkan gelar kucing terpanjang di dunia versi Guinness world record. Pemiliknya sendiri baru mendaftarkan Stewie ke Guiness World setelah banyak orang yang mengatakan kagum akan betapa panjangnya tubuh Stewie. Dan setelah di daftarkan ternyata memang panjang tubuh Stewie melebihi kucing - kucing lainnya.
"Kami menyadari tubuh Stewie yang panjang sekitar tiga tahun lalu," tutur Mr Hendrickson kepada Reno Gazette-Journal. "Semua orang memuji dengan mengatakan, 'Panjang sekali kucing itu!' " dikutip dari terselubung.
Stewie memecahkan rekor kucing terpanjang di dunia sebelumnya yang panjangnya mencapai 1,21 m. Dengan begini Stewie sudah resmi menjadi kucing domestik terpanjang di dunia menurut  Guinness World Records.

Update :

Stewie si Kucing Terpanjang di Dunia mati pada 4 Februari 2013 pada usia 8 tahun akibat kanker/tumor ganas yang menyerang ginjalnya.

Referensi : terselubung