Pages

Senin, 24 Desember 2012

Tiger, seekor kucing yang menyelamatkan seorang nenek 97 tahun dari serangan 4 ekor anjing pitbull

Terbaru

gambar anjing vs kucing
Mungkin kejadian ini adalah kisah Daud vs Jalut (David vs Goliath) versi modern. Dimana seekor kucing yang bernama Tiger dengan gagah berani menghadang 4 ekor anjing Pit Bull yang hendak menyerang seorang nenek berumur 97 tahun yang bernama Sophie Thomas.
Kejadian itu terjadi ketika nenek tersebut sedang memetik bunga dandelion di kebun miliknya. Tiba-tiba 4 ekor anjing pitbull masuk ke dalam kebunnya dan mengepung Sophie. Mereka terus berputar-putar mengelilinginya. Salah satu anjing pitbull tersebut hendak menyerangnya, tetapi dia berhasil memukul kepala si anjing dan anjing tersebut pun mundur. Kemudian anjing yang lain hendak menyerangnya juga. Shopie pun merasa ketakutan dan badannya terasa kaku, hingga tiba-tiba kucing peliharannya yang bernama Tiger melompat dan menghadang keempat pitbull tersebut.
Tiger berhasil mengalihkan perhatian keempat pitbull tersebut untuk mengejarnya berlari ke garasi, sehingga Sophie punya kesempatan untuk menyelamatkan diri dan masuk ke dalam rumah. Sophie pun segera mencuci luka-lukanya di wastafel sambil berharap-harap cemas memikirkan keselamatan kucing kesayangannya yang dikejar 4 ekor anjing ptbull. Hingga beberapa saat kemudian, hatinya sangat lega karena mendapati Tiger berada di depan pintu dengan selamat.
"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena sudah mengirim kucing saya (Tiger), karena dialah satu-satunya yang benar-benar membuat saya bisa melarikan diri." ungkap Thomas Sophie seperti dikutip dari upnorthlive.com
Anjing-anjing pitbull tersebut sebenarnya adalah anjing milik tetangga yang tinggal di belakang rumah Sophie. Pemiliknya, Ann Daniels, mengatakan kejadian tersebut adalah sebuah kecelakaan. Beberapa kaca jendela dan pintu di rumahnya pecah sehingga anjing-anjingnya dapat keluar. Daniels pun berjanji akan sesegera mungkin memperbaikinya sehingga kejadian serupa tidak akan terjadi lagi.
Akibat kejadian tersebut Daniels harus membayar denda sebesar $300 dan anjing-anjingnya tersebut harus masuk ke karantina selama 10 hari. Nah loh!!! Memelihara anjing penjaga itu dapat membahayakan tetangga sekitar kan???  Untung si nenek mempunyai Tiger, si kucing pemberani.

Referensi : upnorthlive