Pages

Kamis, 13 Desember 2012

Tiger, seekor kucing yang menyelamatkan majikannya dari kebocoran gas di Ohio AS

Terbaru

gambar kucing lucu
Ada sebuah ungkapan jika kita bersikap baik kepada kucing, maka diapun akan berbuat baik pula kepada kita. Dan sepertinya kata - kata itu bukanlah sebuah ungkapan semata. Namun benar adanya. Hal ini terjadi pada sebuah keluarga di Ohio.
Sepasang suami istri yang tinggal di sebuah rumah di Johnsville, Ohio, Amerika Serika, harus berterima kasih banyak kepada kucing peliharaan mereka. Pasalnya Rod dan Michelle Ramsey, nama pasangan tersebut, selamat dari kebocoran gas di rumahnya berkat kucing peliharaan mereka.
Tiger, nama kucing mereka, menyelamatkan pasangan tersebut dari tabung gas berisi karbon monoksida yang bocor di rumah mereka. Menurut keterangan mereka, seminggu terakhir mereka mengalami sakit kepala yang tidak biasa yang membuat mereka susah tidur. Ditambah lagi ketika mereka hendak memejamkan mata, Tiger selalu saja mengganggu mereka berdua. Seolah menyuruh mereka keluar dari dalam rumah.
Semula mereka tidak suka dengan tingkah Tiger yang aneh itu. Karena tidak tahan dengan tingkah polah Tiger yang menurut mereka sangat mengganggu, Michelle pun segera menelepon dokter hewan dan menceritakan keanehan Tiger.
Mendengar cerita Michelle, dokter tersebut justru menyuruh Michelle untuk segera mengecek apakah di rumahnya terjadi kebocoran gas, dan meminta mereka untuk segera keluar rumah. Kemudian Michelle pun segera menghubungi petugas pemadam kebakaran utnuk mengecek kebocoran gas di rumahnya.
Dan hasilnya, positif terjadi kebocoran gas. Semula Michelle dan Rod menyangka kalau kepala mereka pusing akibat memakan spageti yang mereka beli seminggu sebelumnya. Ternyata itu diakibatkan oleh kebocoran gas.
Pasangan tersebutpun segera mendapat perawatan di The Ohio State University Medical Center untuk mengecek kondisi kesehatan mereka. Michelle pun berkisah bahwa dokter yang memeriksa mereka juga bingung kenapa mereka masih bisa bertahan hidup.
"Semua kucing memang menarik perhatian namun Tiger lebih dari yang lain," tambah Michelle dikutip dari okezone.