Pages

Rabu, 26 Desember 2012

Wanita asal Situbondo, Jawa Timur ini sudah lama menyusui kucing-kucing yang dipeliharanya

Terbaru

gambar induk kucing mengeloni anaknya
Tulimah (55), seorang wanita warga desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan, Situbondo, Jawa Timur mengaku sering menyusui kucing-kucing peliharaannya. Yang saya maksud menyusui di sini bukanlah memberi susu formula kepada si kucing, melainkan memberikan ASI langsung dari sumbernya.
Menurut pengakuan Tulimah yang memang dari kecil sudah sayang dengan kucing, dia tidak merasa sakit ataupun risih ketika mulut si kucing mulai menetek kepadanya. Ajaibnya, Tulimah tidak pernah terkena penyakit apapun meskipun kucing-kucing yang disusuinya tidak mendapatkan vaksinasi.
Tulimah mengaku ada sekitar 17 kucing yang pernah dipeliharanya semenjak suaminya meninggal 20 tahun lalu. Namun beberapa dari kucing tersebut ada yang mati. Untuk memberi makan kucing tersebut Tulimah mendapatkan uang dari bekerja sebagai buruh cuci atau merawatkan tanaman tetangga.
“Saya sangat menyayangi kucing-kucingya itu. Dulu saya punya lebih dari 17 ekor, tapi beberapa mati dan yang tersisa tinggal ini,” kata Tulimah saat diwawancarai di rumahnya, seperti dikutip dari okezone.com Minggu (12/6/2011) .
Kucing-kucing yang dirawat oleh Tulimah tersebut adalah kucing dari pemberian orang dan juga kucing-kucing yang datang ke rumahnya dengan sendirinya. Menurutnya, suara dan bulu kucing itu lucu, sehingga dia senang merawatnya.
Entah yang dilakukan oleh Tulimah ini sudah termasuk ailurophilia atau bukan. Namun yang jelas, bagi ibu-ibu sekalian, sebaiknya perbuatan Tulimah tersebut jangan ditiru yak! Masak tega menjadikan anak kandung anda menjadi saudara sepersusuan kucing???

Referensi : okezone