Pages

Kamis, 03 Januari 2013

5 Karakter kartun kucing paling terkenal di dunia

Terbaru

Tak jauh dari imej-nya di dunia nyata, dalam dunia animasi kucing juga digambarkan sebagai binatang yang menyenangkan, lucu, menggemaskan, dan nakal. Dari sekian banyak karakter kartun berwujud kucing di dunia ini, ada beberapa yang berhasil mendapatkan porsi lebih besar dari yang lainnya. Dan berikut ini kami coba tampilkan 5 karakter kartun kucing paling terkenal di dunia.

DORAEMON
DORAEMON
Siapa yang tidak kenal dengan tokoh yang satu ini. Dari generasi Mama saya sampai generasi ponakan saya semuanya kenal dan suka dengan film Doraemon. Robot kucing berwarna biru yang sering salah dikira musang ini memang sangat melegenda. Peralatan ajaib yang keluar dari dalam kantongnya seakan tidak pernah habis untuk membantu Nobita melakukan petualangan yang menegangkan. Serialnya saja masih diputar di RCTI sampai saat ini (2012) padahal sudah ada sejak 30 tahunan yang lalu loh film Doraemon ini.

TOM
TOM and JERRY
Tidak kalah dengan Doraemon, pasangan Jerry si tikus ini adalah karakter kartun kucing berikutnya yang melegenda. Meski film-nya tidak banyak adegan percakapan, tetapi tingkah usil Tom untuk menangkap Jerry selalu saja membuat orang yang menontonnya terpingkal-pingkal. Saya sendiri merupakan salah satu penggemar berat Tom & Jerry loh.

HELLO KITTY
HELLOKITTY
Karakter kartun ini memang tidak selegendaris Tm dan DORAEMON dalam film. Namun kekkuatan karakter yang dibawa kucing imut ini mampu menarik banyak produk untuk menggunakannya dalam produk-produk berkualitas. Bahkan karakter HELLO KITTY ini sudah digunakan dalam barang-barang super mahal seperti tas dan boneka yang berlapis berlian. Dan itu laku loh. Nah loh!!!

GARFIELD
GARFIELD
Berikutnya adalah tokoh kucing tabby-oranye gemuk yang pemalas tetapi menggemaskan yang bernama Garfield. Karakter kucing ini tidak hanya sebatas dibuat film kartunnya loh. Sudah ada 2 buah film GARFIELD yang dibuat dalam bentuk 3D dan seolah benar-benar berinteraksi dengan manusia sungguhan.  Keren banget dah pokoknya.

FELIX
FELIX
Nah yang satu ini adalah tokoh kucing hitam yang selalu ceria dan membuat suasana ceria. Tau nggak, FELIX ini adalah karakter kartun pertama yang ditayangkan di TV loh. FELIX ini sendiri sudah ada sejak tahun 1919. Namun sampai sekarang masih tetap dikenal. Nah loh, tua-an mana sama kakek kamu???

Referensi : ceritakucing