Pages

Rabu, 23 Januari 2013

7 ekor kucing peliharaan menghilang secara misterius di Caterham, Surrey, Inggris

Terbaru

7 ekor kucing peliharaan menghilang secara misterius dalam radius 300 yard di tiga jalan di Caterham, Surrey, Inggris
Tujuh ekor kucing peliharaan menghilang secara beruntun dalam radius 300 yard di tiga jalan Caterham, Surrey, Inggris selama akhir 2012 hingga awal 2013 ini. Anehnya, ketujuh kucing tersebut hilang pada hari yang sama yaitu pada jumat malam atau sabtu pagi waktu setempat. Kejadian ini membuat para pemelihara kucing di daerah tersebut merasa was-was dengan keberadaan pelaku yang disebut sebagai "pembenci kucing" itu.
Kucing-kucing yang menghilang tersebut merupakan hewan peliharaan yang tinggal di Elgin Crescent, Beechwood Road dan Croydon Road. Poster "kucing hilang" pun menjadi pemandangan yang lumrah di area tersebut dan membuat para pemilik hewan piaraan menjaga piaraan mereka tetap berada di dalam rumah agar aman.
Alysa Skinner (31) salah satu pemilik kucing yang menghilang yang tinggal di Beechwood Road mengatakan bahwa menghilangnya kucing kesayangannya, Arnie, yang baru berumur 2 tahun yang menghilang 2 pekan sebelum hari pernikahannya pada bulan Oktober 2012 lalu, benar-benar membuatnya cukup terpukul.
Dia mengatakan bahwa dia sudah cukup lama memelihara kucing, tetapi kejadian menghilangnya kucing secara berantai seperti ini merupakan hal yang tidak biasa. Dia pun sudah menyebarkan 300-an selebaran untuk menemukan kucing kesayangannya tersebut, tetapi tidak juga ada kabar. Kejadian ini membuatnya takut untuk memelihara kucing lagi dalam waktu dekat jika kasus ini tidak juga terungkap. Korban lainnya, Jill Baker, yang tinggal di Beechwood Road mengaku kehilangan kucing hitamnya yang dia beri nama Merlot pada 5 Januari 2013 lalu. 
Tiga ekor kucing yang menghilang lainnya tinggal di Croydon Road, yaitu, Phobe (hilang pada 14 Desember 2012), Hazy (5 Januari 2013), dan Herbie (26 Oktober 2012), serta sekor kucing lainnya milik seseorang yang pernah tinggal di Beechwood Road juga dilaporkan menghilang pada 22 September 2012. Sementara seekor kucing lainnya yang tinggal di Elgin Crescent yang menghilang yaitu Topsy (5 Januari 2013).
Hmm, ada apa gerangan dengan kasus menghilangnya kucing-kucing di daerah tersebut???
 
Referensi : thisissurreytoday