Pages

Kamis, 17 Januari 2013

Catmoji : Jejaring sosial khusus pecinta kucing dari Malaysia

Terbaru

Catmoji : Jejaring sosial khusus pecinta kucing dari Malaysia
Sebuah media online sebagai tempat berkumpulnya para pecinta kucing di seluruh dunia telah hadir dengan nama catmoji.com. Situs ini merupakan situs jejaring sosial yang didesain khusus bagi para pecinta kucing. Di sini anda bisa melihat serta berbagi video atau foto tentang anda dan kucing anda.
Tampilan dari situs yang berbasis di Penang, Malaysia ini menyerupai Pinterest. Hanya saja karena situs ini khusus didesain untuk para pecinta kucing, maka tidak ada hal lain yang dapat anda temukan di sini selain kucing, kucing, dan kucing.
Untuk bergabung dengan jejaring sosial khusus pecinta kucing ini, caranya sangat mudah, hanya seperti ketika anda mendaftar jejaring sosial pada umumnya. Setelah anda mendaftar, anda dapat melihat-lihat koleksi foto dan video yang di share oleh para pecinta kucing yang sudah menjadi member berdasarkan yang terpopuler ataupun berdasarkan mood seperti sedih, lucu, bahagia dan lain-lain.
Meskipun saat ini masih belum pasti bagaimana situs ini akan mendapatkan penghasilan. Namun pihak pengelola dengan tegas mengatakan kalau ini adalah sebuah bisnis yang serius. So, anda tidak perlu khawatir situs ini akan segera lenyap karena tidak terurus dengan baik.
"Catmoji merupakan sebuah bisnis yang serius... Kita akan menjadi sebuah identitas online bagi kucing, layaknya Facebook bagi kucing." ungkap sang pendiri catmoji.com, Matthew Phiong dan Koekoe Loo seperti dikutip dari gmanetwork.com.
Konon situs ini baru diluncurkan pada saat Natal kemarin. Dan menurut sang pendiri, saat ini masih belum terpikir untuk membuat site khusus bagi pecinta anjing. Namun, bukan hal yang tidak mungkin jika suatu saat akan dibuat site khusus anjing. Apalagi jika jejaring sosial khusus pecinta kucing ini sukses.
Jika anda adalah seorang pecinta kucing yang berminat untuk gabung dengan jejaring sosial khusus pecinta kucing ini, anda bisa lengsung mengunjungi situsnya di Catmoji.com. Sayangnya untuk saat ini, agar dapat bergabung dengan situs tersebut anda tidak bisa langsung Sign Up. Anda harus minta di invite dulu dengan menekan menu "Request invite" di pojok kanan atas.