Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Foto-foto Grumpy cat, kucing yang selalu cemberut

Terbaru

Foto Grumpy cat, kucing yang selalu cemberut
Grumpy Cat langsung menjadi sensasi baru di dunia maya setelah foto-fotonya diupload di Reddit pada 22 September 2012. Awalnya banyak orang yang mengatakan kalau foto asli dari kucing yang selalu cemberut ini adalah hasil dari photoshop. Namun hal tersebut segera terbantahkan karena pemilik dari kucing lucu ini segera memposting video si kucing di YouTube dan mereka pun memutuskan untuk membuat situs resminya yaitu GrumpyCats.com.
Pemilik Grumpy cat sendiri tidak begitu yakin kenapa kucing miliknya tersebut bisa memiliki ekspresi wajah seperti itu, karena menurut pengakuannya, dia sama sekali tidak mirip dengan ayah dan induknya. Induknya adalah seekor kucing domestik berbulu calico, sedangkan ayahnya berbulu abu-abu dengan garis-garis berwarna putih.
Karena ekspresi wajah si kucing yang terkesan berbeda dengan kucing liannya, pemiliknya tersebut pun membawa si kucing ke dokter hewan. Namun, kata dokter hewan si kucing dalam kondisi yang sehat dan baik-baik saja. Bentuk wajah dan ukuran tubuh si kucing seperti itu dikarenakan faktor genetik atau mungkin neurological. 
Dan kini kucing betina yang wajahnya selalu cemberut tersebut menjadi sangat terkenal di dunia maya. Dan banyak sekali fans dari Grumpy cat ini. Sehingga dibuatlah marchandise grumpy cat yang dapat anda beli di situs resminya, GrumpyCats.com.
Berikut ini adalah foto-foto grumpy cat yang kami ambil dari situs resminya tersebut :
Foto-foto Grumpy cat 02

Foto-foto Grumpy cat 03

Foto-foto Grumpy cat 04

Foto-foto Grumpy cat 05

Foto-foto Grumpy cat 06

Foto-foto Grumpy cat 07