Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy

Terbaru

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy
Snoopy adalah "korban" dari era internet. Foto-fotonya yang dipajang di internet menjadi fenomena baru  kucing imut di dunia maya. Ekspresi-ekspresi imutnya yang diabadikan oleh sang majikan kemudian di-upload ke internet membuat banyak orang yang melihatnya menjadi sangat gemas.
Snoopy memiliki wajah yang sangat lucu. Lihat saja bola matanya yang begitu besar dan bening memancarkan kepolosan dan rasa ingin tahu yang tinggi khas ekspresi wajah seorang balita. Sangat menggemaskan bukan???
Saat artikel ini ditulis saja Facebook Fanspage Snoopy sudah ada 4.960 penggemar. Kucing yang sangat imut ini merupakan kucing jenis Exotic Shorthair. Kabarnya kucing imut ini merupakan kucing jantan yang dimiliki oleh orang China. Lebih lengkapnya anda bisa mengunjungi langsung Fanspage Snoopy.
Setiap melihat foto kucing ini jadi inget balita anaknya pemilik kios bumbu masak di Pasar Kutoarjo. Wajahnya mirip banget, udah pesek, tembem, matanya bening bulet, belum bisa ngomong tapi tingkahnya udah pinter ngeledek.
Berikut ini adalah beberapa foto Snoopy yang beredar di internet. Foto-Foto kucing imut yang sangat menggemaskan. ^_^
Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 02

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 03

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 04

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 05

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 06

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 07

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 08

Foto-foto kucing paling imut bernama Snoopy 09