Pages

Rabu, 02 Januari 2013

Kucing ini selamat setelah 64 angin topan menghancurkan rumah majikannya di Alabama

Terbaru

Lavem, kucing yang berhasil selamat setelah 2 minggu terkubur di reruntuhan rumahnya yang diterjang angin topan
Ketika kucingnya yang bernama Lavem hilang akibat terjangan 64 angin topan yang menghancurkan Alabama, sang pemilik, Terra Cruise, hanya bisa pasrah. Namun keajaiban ternyata memang benar-benar ada. Kucing tersebut ditemukan selamat 16 hari kemudian.
Saat itu Terra dan saudara perempuannya, Suzi Hoskins, tengah menengok rumah mereka yang sudah hancur lebur akibat terjangan angin topan. Saat itulah tiba-tiba terdengar suara "meong" dari balik reruntuhan rumah mereka. Terra mencari sumber suara tersebut, dan alangkah bahagianya dia menemukan Lavem di balik reruntuhan.
Sungguh ajaib, kucing tersebut berhasil bertahan hidup setelah terkubur hidup-hidup tanpa makanan selama 2 minggu lebih. Dia hanya mengalami dehidrasi dan kehilangan beberapa kilo berat badannya saja. Namun kucing tersebut diperkirakan akan segera membaik kondisinya.
Terra Cruise sendiri sudah lama tinggal di rumah tersebut bersama Lavem,  JE (suaminya), dan anak-anak mereka, Isabella (4) dan Lauren (2 bulan), sebelum akhirnya pada tanggal 22 Mei 2011 tempat tinggal mereka diterjang 64 angin topan.

Referensi : dailymail