Pages

Rabu, 09 Januari 2013

Kucing Putih dan Mitos yang menyelimutinya

Terbaru

mitos-kucing-putih
Kucing Putih juga memiliki mitos layaknya mitos kucing hitam. Mungkin dari segi warna, "putih" memang sangat bertolak belakang dengan "hitam". Namun, dalam mitos kucing putih, tidaklah demikian. Baik kucing putih ataupun kucing hitam, keduanya memiliki mitos yang baik dan juga mitos yang buruk. Tergantung kucing tersebut berada di negara mana, karena tiap negara memiliki mitosnya masing-masing.
Dan berikut ini adalah mitos tentang kucing putih dari berbagai negara. Namanya juga mitos, pastilah tidak masuk akal. So, cukup anda ketahui saja sebagai hiburan. Jangan mempercayainya yak!!!
  • Kucing putih sering dianggap sebagai simbol cahaya dan kebaikan.
  • Di Inggris, orang-orang percaya kalau melihat kucing putih yang melintas di jalan, maka orang yang melihatnya akan ditimpa sial. Sedangkan di Amerika Serikat, justru sebaliknya. Orang yang melihat kucing putih melintas di jalan justru dianggap akan beruntung.
  • Namun, orang Amerika juga percaya kalau melihat kucing putih di malam hari, mereka akan sial. Kasihan sekali bukan yang pelihara kucing Anggora putih???
  • Ada juga kepercayaan jika mimpi melihat kucing putih adalah pertanda kabar gembira, dan kehidupan spiritual yang baik.
  • Membunuh kucing putih dianggap akan menyerahkan jiwa kita kepada iblis.
  • Ada juga yang percaya kalau kucing putih adalah penjelmaan malaikat. So, jika anda ucapkan "Hello" maka dia akan terus mengawasimu.
  • Namun ada juga mitos kucing putih yang sudah dijelaskan oleh penelitian ilmiah. Yaitu mengenai mitos yang menyebutkan kalau setiap kucing putih pasti tuli. Lalu Apakah benar setiap kucing putih itu tuli???
Demikianlah mitos kucing putih yang beredar di berbagai negara. Jadikanlah ini sebagai pengetahuan dan intermeso saja. Jangan dipercaya apalagi dianggap benar. OK!!!!