Pages

Sabtu, 26 Januari 2013

Marky, akhir-akhir ini sering mengeong?

Terbaru

Foto Marky, kucing cantik milik Pricil
Kenalin min sy Pricil,, saya Suka Baca Posting2 mimin ttg kucing,itu membantu saya Lebih bisa Ngerti soal Kucing saya....
Kucing saya Namanya Marky umurnya Mungkin 10-11 bulan... hampir setahun sy pelihara. Bisa dibilang marky cukup manja sama Saya Karena Hanya Tinggal berdua sm Marky. Hanya belakangan Perilakunya Itu buat saya agak pusing min,soalnya Marky suka mengeong2 dengan Nyaring..dianya sih jarang sy lepas Kluar.. Lbih banyak didalaam rumah.. mohon infonya yah Min. 

Answer : 

Pricil, kalo dilihat dari umurnya dan kecenderungannya yang berada di dalam rumah terus, maka besar kemungkinan, Marky mengeong-ngeong dengan nyaring karena sedang mengalami masa birahi. Kalo dia jantan maka dia pingin ketemu betina, kalau dia betina berarti dia ingin ketemu jantan. Demikian yang bisa kami simpulkan dari kasus Pricil. Semoga membantu. ^_^