Pages

Jumat, 04 Januari 2013

Memungut kucing yang masuk ke lapangan saat pertandingan, sang kiper harus menerima kartu kuning

Terbaru

kiper memungut kucing saat pertandingan
Kucing yang masuk ke tengah lapangan di Anfield saat pertandingan Liverpool melawan Totenham sempat menghentikan pertandingan yang tengah berlangsung. Namun di Kroasia lain lagi ceritanya. Seekor kucing yang masuk ke lapangan justru membuat sang kiper mendapatkan kartu kucing. Gimana sih ceritanya???
Kejadian ini terjadi saat pertandingan antara HNK Sibenik vs Madjimurje Cakovec di Stadion Subicevac (markas Sibenik) pada lanjutan liga utama Kroasia, Prva HNL tahun 2010 lalu. Saat pertandingan tengah berlangsung, sekitar 20 menit setelah kick off babak pertama, seekor kucing tiba-tiba nyelonong masuk ke area pertandingan. Dan karena kasihan melihat kucing yang terlihat kebingungan tersebut, kiper Madjimurje Cakovec, Banovic, segera memungut si kucing dan menaruhnya di bawah papan skor. Hal itu dia lakukan karena pada saat yang sama pertandingan tengah rehat karena ada yang cedera.
Namun apes bagi Banovic, kiper muda tersebut harus mendapatkan kartu kucing dari wasit karena dianggap meninggalkan area pertandingan seenaknya. Apesnya lagi, Tim nya harus menyerah 1-0 dari tim tuan rumah.
Kejadian tersebut menarik banyak perhatian dari warga Kroasia, baik yang menonton di Tribun atau yang sekedar mengetahuinya dari media massa. Bahkan pendukung dari tim lawan pun mengecam keputusan sang wasit yang memberi kartu kucing kepada Banovic. Media massa setempat pun ikut mengecam tindakan wasit tersebut melalui artiket yang mereka tulis.

Referensi : kucing-online