Pages

Senin, 21 Januari 2013

Mengenal Kucing Bramble, kucing dengan kepribadian seekor anjing dan insting seekor Puma

Terbaru

Mengenal Kucing Bramble
Kucing Bramble merupakan jenis kucing berbulu pendek yang penampilannya terlihat sangat menyerupai kucing kampung yang sering ditemui di tempat kita. Namun satu hal yang membedakan adalah, bulu kucing Bramble ini keriting, mirip seperti bulu pada anjing Wire Haired Fox Terrie. Dengan memperoleh pengaruh dari kucing Bengal, Peterbald, dan beberapa jenis kucing ras lainnya, kucing Bramble memiliki jenis bulu keriting yang tidak ada tandingannya di dunia.
Kucing ini memperoleh nama "Bramble" diambil dari nama pengembangnya yaitu Gary Bramlett. Melalui sebuah pengembangbiakan selektif, kucing Bramble direkayasakan untuk memiliki temperamen, personality, dan ukuran tubuh yang baik.
Bulu keriting kucing Bramble tidak mengalami masa kerontokan dan hadir dalam berbagai pola dan warna. Kucing ini termasuk jenis kucing domestik yang berbadan besar dan memiliki kepribadian yang sangat kuat. Memiliki insting alami yang diwariskan oleh kucing bengal, kucing Bramble nyaris tidak memiliki rasa takut, seperti halnya seekor anjing. Mereka juga dikenal senang bermain air.
Meskipun kucing Bramble memiliki sifat yang percaya diri dan sedikit memiliki naluri kucing liar, kucing ini tetap akan menjadi kucing peliharaan yang baik. Mereka mungkin akan akrab dengan siapa saja, termasuk orang yang baru dia kenal, tetapi pada kenyataannya mereka cenderung memiliki hubungan yang spesial dengan salah satu anggota keluarga pemiliknya.
Kucing Bramble juga terkenal memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik. Dan jika anda menginginkan memelihara seekor kucing yang memiliki kepribadian seekor anjing, bulu yang tidak biasa, dan memiliki insting seekor puma, maka kucing Bramble bisa menjadi pilihan yang paling tepat.
Referensi : kittenlist