Pages

Senin, 21 Januari 2013

Mihu, kucing cantik milik Sarah yang suka mengelus balik kalau dielus

Terbaru

Kucing menggemaskan ini namanya Mihu. Kucing milik sodara Sarah <aya_sharah@hotmail.com>. Berikut adalah cerita Sarah tentang kucing manisnya ini :

This is it. Mihu aku adopt sebulan yg lalu waktu umurnya 3 bulan. Skrg dia umurnya mihu 4 bulan. Tapii liat dia chubby bgt. Walaupun dia punya 'kingdom' sendiri. Tp tempat favoritnya buat tidur adlah di atas divan tempat tidur akuu. Jadii kalau pagi2 bangun lgsg loncat ke aku dan mulai beraksi nyari perhatian minta di eluss.
Badan mihu udah jauuh lebih gendut dr waktu aku adopt. Yg unik dr mihu adalaah mainan favoritnya adalah plastik yg ada di tutup botol air mineral. Kalau udah denger org buka tutup botol air mineral langsung deh dia mondar mandir.
Oiaa sampai sekarang aku tdk tau mihu jenis kucing apa yaa. Dibilang persia tapi hidungnya mancung. Hmmm
Dan satu lagi yang ketinggalan. Mihu suka ngelus balik kalo dielus. Dengan julurin tangannya ,tanpa ngeluarin kuku, ke muka kita;)

Sarah, kalau dilihat dari foto-fotonya, sepertinya Mihu itu campuran Persia dan Angora. Hidung mancungnya warisan dari Anggora, sedangkan bulu lebatnya warisan dari Persia. 
Kucing memiliki daya ingat yang sangat bagus dan lama. Biasanya lingkungan akan lebih berpengaruh dalam membentuk karakter si kucing dibandingkan dengan faktor genetik. So, pasti Sarah memperlakukan Mihu dengan penuh perhatian dan kasih sayang, makanya Mihu membalas sentuhan Sarah yang dirasanya penuh kasih sayang dengan sentuhan Mihu yang juga penuh kasih sayang. ^_^


( pose duduk diatas meja) Kurus kan?