Pages

Sabtu, 19 Januari 2013

Seekor kucing di Belarusia harus mengemis untuk membeli makannya sendiri

Terbaru

gambar kucing mengemis
Seperti terlihat pada foto di atas, kucing ini duduk termenung di pinggir jalan dan menanti diberi uang oleh orang-orang yang melintasinya. Di depan kucing tersebut terdapat tulisan "Butuh uang untuk membeli daging dan ikan, semoga Tuhan memberkati." Bagaimana seekor kucing bisa mempunyai ide semacam itu???
Kisah kucing ini terjadi sekitar tahun 2009 di Belarusia, sudah cukup lama memang. Pemilik kucing yang mengemis tersebut adalah seorang wanita tua. Konon wanita tua tersebut menyelamatkan si kucing dari penjagal yang siap membunuh si kucing. 
Pada saat itu, si wanita tua yang tidak disebutkan namanya tersebut juga sudah memiliki beberapa binatang piaraan. Karena si wanita tua tersebut tidak mampu membelikan makanan untuk semua binatang piaraannya, maka terlintas dipikirannya untuk membiarkan kucing tersebut mencari uang untuk dirinya sendiri.
Uniknya, si kucing kok ya mau saja duduk berlama-lama di pinggir jalan tanpa meninggalkan uang yang tergeletak di depannya yang diberikan oleh orang-orang yang merasa iba kepadanya barang semenit pun. Tatapan mata si kucing pun terus saja mengawasi uang-uang yang tergelat di depannya itu.
foto kucing mengemis

seekor kucing mengemis di Belarusia

Referensi : englishrussia