Pages

Jumat, 18 Januari 2013

Seekor kucing ditemukan dengan punggung tertembus panah di sebuah gudang

Terbaru

Kirimkan kisah dan foto anda bersama kucing anda
Seekor kucing jalanan yang diberi nama "KFC" ditemukan dalam keadaan mengenaskan. Sebuah panah menembus punggung si kucing dan nyaris membuat rongga dadanya menghilang. Namun kondisi kucing tersebut saat ini dikabarkan sudah cukup membaik setelah mendapatkan perawatan dari Lafayette Animal Hospital.
Menurut pihak rumah sakit, kucing berbulu pendek berwarna hitam-putih berumur 4 tahunan tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang wanita yang merupakan penduduk Briones pada Senin pagi waktu setempat di sebuah gudang di peternakan milik wanita tersebut. Sayangnya setelah mengirimkan si kucing ke rumah sakit, wanita tersebut tidak kembali lagi untuk memberikan keterangan lebih lanjut tentang kronologis kejadian.
Letnan Nancy Anderson dari Contra Costa County animal services department mengatakan pihaknya belum mengetahui siapa yang memanah kucing tersebut. Namun polisi mengaku tengah melakukan investigasi terhadap kasus tersebut. Mereka pun berharap dapat segera menangkap orang yang telah memanah KFC.
Jika orang tersebut berhasil ditangkap, Anderson mengatakan bahwa orang tersebut dapat dikenakan pasal yang berkaitan dengan kejahatan terhadap binatang, tergantung dari pihak otoritas kota. Namun saat ini, proses pemulihan kondisi kesehatan KFC adalah yang utama.
Hmm, ternyata di luar negeri sana, melukai binatang saja sudah dianggap sebagai tindakan pelanggaran hukum yang lumayan serius. Tapi kok di Indonesia orang yang melukai kehormatan wanita malah dianggap saling menikmati yak??? Parah!!!